Ticker

10/recent/ticker-posts

BP ELEKTRONIK, CCTV, PARABOLA & TERALIS

PEMASANGAN NEX PARABOLA KHUSUS KAWASAN KOTA PARIAMAN & KAB. PADANG PARIAMAN, HUBUNGI KAMI: 081280638992

 


Awalnya merupakan stasiun televisi terestrial berlangganan di Jabodetabek. Perusahaan dengan slogan Simply Entertaining ini didirikan oleh Dian Khrisna Mukti, dan kali pertama mengudara pada tanggal 23 November 2011. Program yang disajikan antara lain film, olahraga, hiburan, pendidikan, anak-anak dan berita.

 


Nexmedia berubah nama menjadi Nex Parabola pada 16 September 2019, setelah Nexmedia ditutup pada 1 September 2019.

Nexmedia pertama kali menjadi pemegang hak siar Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala Super mulai musim 2012–13, bersama saluran nasional FTAnya SCTV (untuk SCTV tidak termasuk musim 2015–16 dan 2018–19).

Pada tiga siklus pertama (hingga 2014–15), ditayangkan secara eksklusif.[2]

Lalu tiga siklus kedua (hingga 2017–18), ditayangkan lewat lisensi saluran beIN Sports yang memiliki hak siar untuk tiga negara Asia Tenggara yang juga mendapatkan jatah setelah Indonesia (Kamboja, Laos, dan Thailand), ditambah Australia, dan Selandia Baru.[3]

Kemudian tiga siklus ketiga (hingga 2020–21), ditayangkan lewat lisensi saluran TSB milik Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai distributor baru menggantikan beIN Sports yang sudah habis masa kontraknya. Tidak seperti dua siklus sebelumnya, TSB di NexMedia baru mulai menayangkannya pada November 2018 dan tidak termasuk hak siar Piala Super UEFA 2018.[4] Saat memasuki musim 2019–20 (menjelang dan setelah berganti nama TV berbayar), Surya Citra Media kembali menjadi pemegang hak siar resmi tiga kompetisi antarklub UEFA untuk kali kedua (ketiga secara keseluruhan) tetapi SCM menjadi distributor utama selama dua musim untuk menggantikan FMA yang mengalami krisis keuangan dan SCM (lewat saluran Champions TV) juga meredistribusi hak siar lewat dua televisi berbayar di luar grup SCM, yaitu UseeTV dan First Media untuk menggantikan K-Vision.

 Setiap produk tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Termasuk salah satu provider tv berlangganan yang sedang naik daun yaitu nex parabola. Walaupun sebagai pendatang baru, nex parabola berani unjuk gigi bersaing dengan para seniornya. Ini karena nex parabola memiliki banyak keunggulan atau kelebihan.

 

Hal yang paling menonjol adalah konten dan kualitas gambar nex parabola yang cukup bagus. Seperti kita ketahui kalau nex parabola adalah anak perusahaan dari scm atau emtek group yang memiliki banyak hak siar liga top eropa dan juga memiliki chanel inhouse yang sangat diminati masyarakat.

Nex parabola mengadopsi sistem dari matrix parabola yang sangat terkenal akan produk-produk parabolanya di masyarakat. Nex parabola ada dua variant yaitu nex parabola dus kuning dan dus merah.

Antara nex parabola kuning dan merah memiliki fitur chanel FTV sama, paket berlangganan sama, dan sama-sama bisa menerima frekuensi c-band satelit telkom 4 dan frekuensi ku-band satelit ses 9. Yang membedakan adalah tampilan menunya saja.

 


Berikut ini adalah kelebihan nex parabola:

  • Gambar Tajam dan Terang
    Gambar dari nex parabola memang lebih berani daripada rivalnya sesama provider tv berlangganan. Memang gambar nex parabola bukan yang terhalus tapi gambarnya sangat tajam dan terang. Itulah sebabnya chanel hd dari nex parabola serasa sangat bagus. Tak keran provider yang satu ini memiliki performa gambar yang bagus karena sistemnya mengaopsi dari matrix parabola
  • Sebagian Chanel Beresolusi HD
    Saat ini nex parabola memiliki 9 chanel beresolusi hd. Sedangkan lainnya masih sd. Yang sd juga lumayan terang dan nyaman ditonton. Ini karena peralatan yang digunakan sangat bagus dengan transfer data bitrate nya tinggi dan stabil
  • Sistem Hybrid
    Nex parabola dus kuning dan dus merah sama-sama menggunakan sistem hybrid sehingga bisa dipasang di c-band maupun ku-band sehingga pengguna bisa memilih apakah akan menggunakan parabola besar atau parabola mini karena antara parabola besar dan mini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing
  • Chanel Lokal Nasional lengkap
    Chanel lokal lengkap merupakan syarat sebuah provider pay tv agar pelanggannya banayak karena kebutuhan utama konsumen adalah chanel lokal. Nex parabola menghadirkan chanel lokal nasional yang lengkap
  • Chanel FTV paling lengkap dan bervariasi
    Nex Parabola menghadirkan chanel FTV (chanel premium tanpa berlangganan) yang banyak dengan genre yang bervariasi seperti kartun, drama, film, dokumenter, sport, musik, dan religi
  • Chanel premium di c-band dan ku-band sama
    Tidak seperti provider lain yang cenderung mengedepankan parabola mini (frekuensi ku-band), Nex Parabola memposisikan dirinya lebih adil dengan menghadirkan semua chanel premiumnya di parabola mini dan parabola besar (c-band)
  • Hanya mengeluarkan beberapa varian receiver
    Nex parabola mengeluarkan dua varian receiver saja yaitu nex parabola kuning, nex parabola merah, mola, dll,,,sehingga tidak membingungkan konsumen tentang pilihan receiver. Dan berdasarkan pengalaman konsumen, semua receiver cukup bandel. 

UNTUK KAWASAN KOTA PARIAMAN & KAB. PADANG PARIAMAN, UNTUK PEMASANGAN NEX PARABOLA DENGAN HARGA TERMURAH, KOMPLIT DENGAN DISH HANYA Rp. 750.000  ( MASIH BISA KURANG, TERGANTUNG JAUH DEKATNYA PEMASANGAN).

HUBUNGI KAMI :

BP ELEKTRO & TERALIS

alamat: klik DISINI

TELFON:  081280638992

REAKSI ANDA?